Merawat Ayam Aduan Siap Bertarung

Merawat Ayam Aduan Siap Bertarung

Merawat Ayam Aduan

Merawat Ayam Aduan Siap Bertarung –  Kini sangat banyak nya para pemain ayam yang sangat kurang memahami bagai mana cara merawat ayam yang di miliki ini supaya dengan sangat lekas juga bisa meningkatkan daya tahan tubuhnya kembali seperti semula setelah bertarung,.

Maka dari itu saya disini ingin memberitahukan kepada saudara sekalian agar bisa memahami cara yang sangat baik sekali bisa di lakukan saudara semuanya yang ingin memahami tingkat bertarung ayam dengan sangat baik sekali. Maka dari itu saya disini ingin menjelaskan kepada saudara semuanya yang memiliki ayam agar bisa menjaga nya dengan sangat lebih baik lagi. Karena ayam tercinta kita bisa merawat ayam aduan dengan sangat baik dan mudah sekali mendapatkan perawatan yang sangat maksimal sekali kita meraih nya dengan sangat baik sekali,.

Beberapa Langkah Siap Bertarung Merawat Ayam Aduan

Langkah Pertama, Jika anda sudah mengerti akan memar yang sedang di alami sang ayam bangkok, bukan berarti harus membiarkan begitu saja.

Langkah Kedua, teteskan antibiotik ke bagian luka yang diderita oleh ayam kesayangan kita. Hindari menggunakan obat luka yang dapat membakar kulit, seperti larutan iodium. Jika Anda menggunakan obat tersebut, bekas luka menjadi sulit hilang.

Langkah Ketiga, hentikan seluruh pendarahan menggunakan bubuk kopi. Segera tutup luka apabila terjadi pembuluh darah yang bocor atau putus dengan cara dijahit. Jika paruh terlepas, usahakan pasang kembali dengan cara mengikat paruh menggunakan benang ke jengger agar bisa tetap normal seperti biasa nya,.

Cara Ke Empat, Menggunakan air hangat Caranya tidak dengan memasukkan ayam di dalam ember yang berisi air hangat, akan tetapi memanfaatkan kain dan di celupkan ke dalam air hangat untuk lalu di oleskan pada bagian tubuh ayam bangkok yang memar

Setelah dibawa pulang, tempatkan ayam kesayangan kita di kandang terpisah yang agak jauh dari ayam lainnya untuk menyendiri agar tidak stres. Setelah nafsu makan ayam normal, kumpulkan ayam betina dan tempatkan bersamaaan untuk membangkitkan semangatnya. Perlu diingat bahwa ayam harus mendapat porsi istirahat dan asupan gizi yang baik setelah bertarung. Jangan tergesa-gesa untuk laga ayam kembali. Dalam Memilih Induk Ayam Aduan Bangkok

Nah… Maka dari itu, cobalah saudara mengerti keinginan ayam aduan saudara semuanya. Pertemukanlah keduanya didalam satu kandang selama kurang lebih 3 hari. Setelah itu, lihatlah perkembangan yang terjadi pada ayam laga Anda. Apabila, ayam laga saudara mengalami peningkatan yang baik. Tentu, cara yang Anda lakukan berhasil. Namun, bila cara tersebut tidak berhasil. Maka, perhatikan cara selanjutnya…

Pakan Jamu Ayam

Pakan & jamu ayam bangkok berikutnya bertujuan untuk menambah energi dan tenaga pada ayam bangkok agar lebih bergairah. Disamping itu, dapat diberikan pula demi meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan berbagai penyakit. Caranya yaitu menyediakan 5 helai daun jeruk purut, 5 buah cabai puyang atau jamu, 1 sdt merica, madu secukupnya dan 1 ekor ikan lele. Untuk membuatnya pertama-tama lumatkan terlebih dulu merica, daun jeruk dan cabai jamu lalu masukkan pada perut lele yang telah disiangi. Selanjutnya panggang lele jika sudah matang lumatkan lalu tambahkan madu secukupnya. Anda bisa membentuk adonan ini berbentuk butiran kecil lalu berikan 1 butir pada ayam setiap hari.

Nah,, bagaimanakah menurut saudara sekalian yang ingin sekali memanfaatkan cara Merawat Ayam Aduan ini dengan sangat baik dan mudah sekali di kerjakan dengan sangat mudah sekali. Maka dari itu jika saudara kian ingin sekali dengan sangat mudah sekali saudara bisa saja mencobanya dengan sangat mudah sekali untuk melakukan langkah seperti ini yang sangat mudah di lakukan parah pecinta dengan membaca artikel ayamsuper.net ini,.